Peringatan Hari Jadi Bogor Terakhir Bagi Bima Arya, Begini Pesannya

Sabtu, 03 Juni 2023 – 14:50 WIB
Peringatan Hari Jadi Bogor Terakhir Bagi Bima Arya, Begini Pesannya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Hari Jadi Kota Bogor (HJB) ke-541 akan menjadi peringatan terakhir bagi Wali Kota Bima Arya. Dalam waktu 6 bulan lagi, Bima Arya akan menyelesaikan tugasnya sebagai pemimpin Kota Bogor.

Maka dari itu, dalam sambutan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bogor, Bima menyampaikan sejumlah pesan penting untuk para pegawainya.

Kata Bima, di waktu-waktu terakhirnya, Ia akan fokus menyelesaikan tugas dan janji yang belum ditunaikannya.

“Ini adalah peringatan Hari Jadi Bogor terakhir saya sebagai wali kota. Dalam waktu 211 hari lagi, saya akan menyelesaikan amanah sebagai wali kota,” kata Bima, Sabtu (3/6).

“Insya Allah saya niatkan sekuat tenaga untuk menyelesaikan janji yang belum tunai dan pekerjaan yang belum tuntas,” sambungnya.

Kepada seluruh kepala dinas, camat, dan lurah untuk bekerja lebih keras lagi dan berjuang menyelesaikan pekerjaan rumah yang tersisa.

“Ikhtiar kami pasti tidak mudah untuk menyelesaikan semua program dengan sempurna. Ada hambatan waktu dan ada juga kendala teknis. Tentu ada juga tantangan dan penolakan dari pihak yang berbeda pandangan dengan kami,” ujarnya.

Kemudian, kepada para ASN Bogor untuk tetap menjaga integritasnya selama bekerja.

Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan pesan pentingnya untuk para ASN di HJB ke-541.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News