5 Pengobatan Alami yang Bantu Hilangkan Lemak Perut dengan Cepat, Wanita Wajib Coba!

Rabu, 31 Mei 2023 – 07:30 WIB
5 Pengobatan Alami yang Bantu Hilangkan Lemak Perut dengan Cepat, Wanita Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi lemak perut. Foto:Health

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Lemak perut merupakan salah satu masalah yang bisa membuat banyak orang pusing, terutama wanita. Menghilangkan lemak perut akan sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Hal ini karena kelebihan berat badan di sekitar perut merupakan faktor risiko diabetes tipe dua, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker.

Lemak perut meningkatkan risiko kondisi yang mengancam nyawa ini. Karena lemak di sekitar perut Anda juga merupakan indikator tingginya kadar lemak visceral (lemak di sekitar organ Anda).

Lemak visceral menghasilkan lebih banyak zat inflamasi daripada lemak umum (lemak subkutan), dan zat inflamasi inilah yang meningkatkan risiko berkembangnya kondisi kesehatan yang serius.

Perut rata juga sangat diinginkan oleh mereka yang ingin menonjolkan lekuk pinggul dan bokongnya. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Jahe

Jahe bukan hanya bantuan pencernaan yang membantu mengatasi mual dan sakit perut, tetapi juga merupakan pengobatan alami bersifat termogenik, yang berarti meningkatkan suhu tubuh sehingga Anda membakar lemak dengan lebih efisien.

Jahe juga menekan produksi kortisol, yang merupakan hormon stres. Stres bisa mempercepat penambahan berat badan, sehingga jahe membantu mencegah mekanisme ini dan membantu penurunan berat badan.

Minum teh jahe setiap hari benar-benar bisa membantu Anda menghilangkan lemak perut.

Lima pengobatan alami ini dapat membantu Anda menghilangkan lemak perut dengan cepat. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News