Sandiaga Uno Siapkan 5 Destinasi Wisata Super Prioritas Untuk Timnas Argentina, Ini Daftarnya

Selasa, 30 Mei 2023 – 17:00 WIB
Sandiaga Uno Siapkan 5 Destinasi Wisata Super Prioritas Untuk Timnas Argentina, Ini Daftarnya - JPNN.com Jabar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebut telah menyiapkan sejumlah paket wisata untuk Lionel Messi dan kawan-kawan, yang akan berlaga menghadapi Timnas Indonesia pada Juni 2023.

Diketahui, pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina akan berlangsung pada 19 Juni 2023 mendatang.

"Kami sudah menyiapkan paketnya, kami juga akan menghubungi pihak penyelenggara untuk membicarakan tindak lanjutnya seperti apa," ucapnya, Selasa (30/5).

Sandiaga Uno mengatakan setidaknya ada lima destinasi prioritas yang dapat dijadikan pilihan untuk memboyong Messi CS berlibur di tanah air.

"Ada lima destinasi super prioritas, yakni Danau Toba, Borobudur, Lombok Mandalika, Labuan Bajo di NTT dan juga Sulawesi Utara," tuturnya.

Saat disindir destinasi yang ada di Kota Depok, dirinya menyebut bahwa Depok juga memiliki banyak destinasi wisata.

"Depok ini kota kreatif, tetapi banyak juga destinasi wisatanya. Kemarin saya datang ke Situ Tujuh Muara, itu salah satu destinasi wisata. Tetapi  yang mungkin menjadi destinasi super prioritas yang menjadi unggulan kami ke depan ada lima," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Sandiaga Uno sebut telah menyiapkan sejumlah paket wisata untuk Lionel Messi CS, dengan pilihan lima destinasi wisata super prioritas yang ada di Indonesia.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News