Hadiri Kick Off Program Wirausaha Baru, Sandiaga Uno Dorong Depok Jadi Kota Kreatif

Selasa, 30 Mei 2023 – 14:00 WIB
Hadiri Kick Off Program Wirausaha Baru, Sandiaga Uno Dorong Depok Jadi Kota Kreatif - JPNN.com Jabar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menghadiri kick off program Wirausaha Baru dan Perempuan Pengusaha di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Selasa (30/5).

Sandiaga Uno sangat mengapresiasi adanya program tersebut. Menurutnya itu merupakan program yang sangat bagus milik Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di bawah Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM).

"Usaha yang melibatkan beberapa penggerak perempuan ini akan menghasilkan dua solusi besar, yaitu penciptaan lapangan kerja dan juga kestabilan bahan-bahan pokok," ucapnya di Hotel Bumi Wiyata, Selasa (30/5).

Baginya, Kota Depok memiliki potensi yang sangat strategis untuk meningkatkan posisinya sebagai kota kreatif.

"Depok ini adalah kota yang memiliki posisi sangat strategis, karna Depok ini juga akan meningkatkan posisinya sebagai kota kreatif, itu yang harapannya yang bisa kami dorong ke depan," ujarnya.

Dirinya berharap agar nanti Kota Depok bisa masuk skala internasional.

"Nanti skalanya bukan hanya skala nasional saja, tetapi kita harus bicara skala internasional," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dorong Kota Depok menjadi kota kreatif melalui program wirausaha baru dan perempuan pengusaha.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News