Homer Bar & Kitchen Siapkan Promo Khusus HJB ke-541

Minggu, 28 Mei 2023 – 12:45 WIB
Homer Bar & Kitchen Siapkan Promo Khusus HJB ke-541 - JPNN.com Jabar
Potret para pengunjung Homer Bar & Kitchen yang sedang asyik menyantap hidangannya. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Homer Bar & Kitchen menyiapkan sejumlah promo menarik demi menyambut hari jadi ke-541 Bogor (HJB) yang jatuh pada Sabtu, 3 Juni 2023 mendatang.

Manajer Homer Bar & Kitchen, Firman Al Jarida mengatakan promo HJB akan berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu, 3 Juni 2023 dan Minggu, 4 Juni 2023.

"Ini semua kami lakukan untuk ikut menyemarakan dan merayakan hari jadi kota kita tercinta, makanya kami siapkan promo khusus di hari itu," katanya, Minggu (28/5).

Untuk promo pada Sabtu, 3 Juni 2023 mendatang, pengunjung akan mendapatkan diskon khusus all item sebesar 50 persen, yang hanya berlaku pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, juga bakal ditemani penampilan dari Munhajat Band, yang merupakan salah satu band lokal Bogor. 

"Kalau Minggu, 4 Juni 2023 pengunjung akan mendapatkan diskon khusus all item sebesar 50 persen tanpa ada batasan waktu," ujarnya.

Selain promo diskon di atas, pria yang akrab disapa Coboy Hardspinn itu juga menawarkan sejumlah promo menarik lainnya khusus para pelanggan setia Homer Bar & Kitchen.

Untuk makanan, pihaknya menyediakan beragam jenis makanan dan kudapan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai Rp 30 ribu hingga Rp 70 ribu.

"Kami juga ada beragam jenis minuman, yang kami bandrol dengan harga mulai dari Rp 25 ribu. Buruan datang ke sini mumpung lagi banyak promo," tutupnya. (mar7/jpnn)

Sambut hari jadi ke-541 Bogor (HJB), Homer Bar & Kitchen menyiapkan sejumlah promo menarik untuk para pelanggan setianya.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News