HDCI Bandung Mengecam Keras Pengendara Moge yang Serempet Santri di Ciamis

Minggu, 28 Mei 2023 – 11:00 WIB
HDCI Bandung Mengecam Keras Pengendara Moge yang Serempet Santri di Ciamis - JPNN.com Jabar
Salah satu anggota HDCI Kota Bandung sedang mengendarai sepeda motor gede (moge) di salah satu kafe di Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (10/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung buka suara mengenai peristiwa santri di Ciamis yang terluka setelah terjatuh dari motor akibat diserempet moge jenis Harley.

Adapun HDCI Bandung sedang mengadakan kegiatan Harley Davidson Classic Rally 50 Tahun Golden Wing Day di Pangandaran pada 26 – 28 Mei 2023.

Ketua HDCI Bandung Glenarto mengatakan kegiatan yang digelar di Pangandaran itu dihadiri oleh seluruh pencinta moge.

Pengurus cabang dan daerah dari berbagai wilayah di Indonesai pun hadir memeriahkan kegiatan ini.

Lebih lanjut, Glenarto pun mengutuk keras bila ada anggota HDCI Bandung atau partisipan yang mengikuti kegiatan ini tetapi bersikap tak bertanggung jawab seusai menyerempet santri di Ciamis.

“Saya dan HDCI Bandung mengutuk keras tindakan teman-teman moge yang tidak bertanggung jawab atas terjadinya peristiwa tersebut, sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” katanya dalam keterangan, Minggu (28/5).

Ia pun meminta kepada pihak terkait untuk mengusut tuntas kejadian ini.

Di sisi lain, sebagai bentuk kepedulian, HDCI Bandung dengan difasilitas polisi bakal mendatangi korban. Informasi terkini, kondisi korban sudah mulai membaik.

Begini klarifikasi HDCI Bandung soal kejadian pengendara moge yang serempet santri di Ciamis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News