Santri di Ciamis Diduga Ditabrak Rombongan Moge Harley, Polisi Ungkap Kondisi Korban

Sabtu, 27 Mei 2023 – 21:25 WIB
Santri di Ciamis Diduga Ditabrak Rombongan Moge Harley, Polisi Ungkap Kondisi Korban - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Seorang santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin Ciamis bernama Yayat (21) menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Dia diduga menjadi korban tabrak lari dari rombongan motor gede jenis Harley.

"Iya betul, korban luka umur 21 merupakan santri," kata Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo, dikutip Sabtu (27/5).

Tony menuturkan, santri bernama Yayat tersebut ditabrak rombongan motor gede saat dirinya sedang mengendarai motor jenis Yamaha Aerox.

Namun, Tony belum dapat memberikan penjelasan rinci soal kronologis kejadian tersebut. Polisi masih melakukan rangkaian penyelidikan.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan itu diduga melibatkan moge jenis Harley. Belum diketahui identitas dari pengguna Harley itu.

"Salah satu pihak motor yang juga terlibat ini diduga melarikan diri. Kami belum bisa menentukan itu motornya apa tapi keterangan beberapa saksi menyebut kalau itu yang tidak diketahui identitasnya jenis kendaraannya adalah Harley tapi masih kami dalami," ucapnya.

Soal kondisi korban, Tony memastikan korban sudah dilarikan ke RS TMC di Tasikmalaya untuk mendapatkan penanganan. Korban dipastikan dalam kondisi sadar.

"Kemudian kondisi korban sampai dengan saat ini sih dalam keadaan sadar ya, masih dalam observasi pihak kedokteran sekarang, posisinya ada di rumah sakit TCN Tasikmalaya," kata Tony. (mar5/jpnn)

Seorang santri di Ciamis diduga menjadi korban tabrak lari rombongan motor gede jenis Harley.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News