MH Expo 2023 Akan Digelar di Bandung, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Jumat, 26 Mei 2023 – 12:25 WIB
MH Expo 2023 Akan Digelar di Bandung, Ini Lokasi dan Jadwalnya - JPNN.com Jabar
Malaysia Healthcare (MH) Expo 2023 akan digelar di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Malaysia terus melakukan pengembangan industri perjalanan kesehatan, salah satunya ke Indonesia. Melalui Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Malaysia Healthcare (MH) Expo Bandung 2023 akan digelar selama 4 hari di Trans Studio Mall (TSM). 

MH Expo Bandung yang pertama kali ini bekerja sama dengan 20 rumah sakit swasta terkemuka dari Malaysia. Penawaran perjalanan kesehatan istimewa di Malaysia itu digelar mulai 1- 4 Juni 2023 di Atrium Utama TSM. 

Acting CEO Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Farizal B. Jaafar mengatakan, Malaysia sudah lama menjadi tujuan perjalanan perawatan kesehatan pilihan bagi pasien Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas tinggi, mudah diakses, dan terjangkau. 

MH Expo Bandung bertujuan untuk membangun kepercayaan dengan mengadakan pameran yang istimewa khususnya untuk warga Bandung yang ingin mencari alternatif perawatan di luar negeri. 

"Malaysia Healthcare mengundang para wisatawan kesehatan yang tertarik, khususnya mereka yang concern dengan kesehatan dan wellness di Indonesia untuk memanfaatkan paket dan penawaran eksklusif di MH Expo Bandung 2023," ucap Farizal dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (26/5). 

Farizal menyebutkan, acara ini akan menampilkan 20 rumah sakit swasta terkemuka dari kota-kota utama di Malaysia. 

Di antaranya, Kuala Lumpur ada CVSKL, Gleneagles Hospital Kuala Lumpur, Institut Jantung Negara (National Heart Institute), Optimax Eye Specialist Centre, Prince Court Medical Centre; Lalu di Penang ada Bagan Specialist Centre, Genesis IVF and Women’s Specialist Centre, Island Hospital, Loh Guan Lye Specialists Centre, Metro IVF Fertility, Penang Adventist Hospital dan Star Fertility Penang. 

Selanjutnya di Selangor ada Avisena Healthcare, KPJ Healthcare Berhad, MSU Medical Centre, Ramsay Sime Darby Healthcare, Sunway Medical Centre, Thomson Hospital Kota Damansara; terakhir di Melaka ada Mahkota Medical Centre. 

Malaysia Healthcare (MH) Expo 2023 akan digelar di Kota Bandung, catat jadwal dan lokasinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News