Menginjak Usia 62 Tahun Bank BJB Terus Fokus Berkontribusi dan Mengakselerasi Ekonomi Bangsa

Minggu, 21 Mei 2023 – 10:30 WIB
Menginjak Usia 62 Tahun Bank BJB Terus Fokus Berkontribusi dan Mengakselerasi Ekonomi Bangsa - JPNN.com Jabar
Potret keseruan puncak perayaan ulang tahun ke-62 bank bjb. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - MPT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb tahun ini genap berusia 62 tahun, hal itu pencapaian istimewa bagi sebuah perbankan melewati usia puluhan tahun. 

Di usia yang semakin matang, bank bjb semakin gesit dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional juga daerah.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan usia 62 tahun merupakan usia matang untuk semakin berjuang membangun bangsa dan menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Dalam usia ini bank bjb terus berusaha untuk menyatukan energi serta kolaborasi untuk terus memberikan keunggulan serta manfaat bagi Indonesia.

Selain itu, bank bjb juga berkomitmen untuk terus memberikan manfaat serta kebahagiaan untuk Indonesia dalam era digitalisasi dan tantangan ekonomi di tahun ini.

Yuddy menyebut pada perayaan ulang tahun ini, kata kunci yang dihadirkan yaitu Happy atau Bahagia, yang memiliki makna kebahagiaan warga Indonesia sangat berarti untuk perwujudan kehadiran bagi bank bjb, agar senantiasa memberikan manfaat bagi warga Indonesia.

“Bank bjb berkomitmen untuk membuat warga Indonesia #MakinHepi dalam wujud syukur usia 62 tahun ini,” ucap Yuddy, dalam keterangan resminya, Minggu (21/5).

Dengan usia yang semakin matang sekaligus mensyukuri perjalanan panjang bank bjb dalam dunia perbankan, pada ulang tahun ke 62, bank bjb telah melakukan berbagai acara baik yang bersifat internal, maupun kegiatan yang secara langsung dirasakan oleh nasabah atau masyarakat.

Di usia 62 tahun, bank bjb terus fokus berkontribusi dan mengaklerasi pertumbuhan ekonomi nasional, sekaligus fokus memajukan UMKM tanah air.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News