Permudah Nasabah Ibadah Umrah, Bank Bjb Syariah Jalin Kerjasama Dengan Jaswita Jabar

Senin, 15 Mei 2023 – 08:55 WIB
Permudah Nasabah Ibadah Umrah, Bank Bjb Syariah Jalin Kerjasama Dengan Jaswita Jabar - JPNN.com Jabar
Permudah Nasabah Ibadah Umrah, Bank Bjb Syariah Jalin Kerjasama Dengan Jaswita Jabar. Foto: Bank Bjb Syariah.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb Syariah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Jaswita Jawa Barat. Kerjasama ini merupakan respons dari bank bjb dalam menyikapi animo masyarakat untuk ibadah umrah, serta tingginya potensi bisnis perjalanan wisata halal. Baik di dalam maupun luar negeri.

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar dan Direktur Utama PT. Jaswita Jabar Wahyu Nugroho disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil, serta jajaran Direksi dan Komisaris bank bjb syariah dan Jaswita Jabar, di Gedung Sate, Rabu (10/5).

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar mengatakan, daftar tunggu haji yang sudah terisi 20 tahun ke depan dan mengharuskan para calon jemaah untuk waiting list yang mencapai 5 tahun dengan biaya yang berlipat untuk mempercepat keberangkatan dengan mengambil paket haji khusus/plus.

Lamanya daftar antrean ini, tentu menjadi kendala bagi umat Islam yang ingin segera mengunjungi Masjidil Haram tersebut.

Adapun untuk tahun 2023, diperkirakan akan terjadi peningkatan sekitar 10% untuk jemaah Umrah. Artinya, terdapat lebih dari 185 ribu jemaah asal Jawa Barat yang akan berangkat Umrah.

Bank bjb syariah hadir untuk dapat memberikan layanan yang maksimal demi membantu dan mempermudah masyarakat Jawa Barat khususnya dapat melaksanakan Umrah.

Lebih lanjut, kata Adang, bank bjb syariah memiliki program umrah dengan pengembangan dan fitur yang akan memudahkan masyarakat.

Di antarnya pembukaan tabungan melalui Mobile Maslahah, Perlindungan Asuransi, Autodebet dan Aplikasi yang disesuaikan dengan Produk Travel Haji/Umrah yang berkerjasama, LSBU Haji dan Program Pembiayaan Labbaik Umrah.

Permudah nasabahnya melakukan perjalanan ibadah umrah dan wisata halal. Bank bjb syariah menggandeng Jaswita Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News