Kerap Jadi Tempat Mesum, Penghuni Apartemen Bogor Valley Razia Pengunjung

Minggu, 14 Mei 2023 – 17:30 WIB
Kerap Jadi Tempat Mesum, Penghuni Apartemen Bogor Valley Razia Pengunjung - JPNN.com Jabar
Para penghuni Apartemen Bogor Valley saat melakukan pemeriksaan pengunjung dan razia pasangan mesum. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sejumlah video berdurasi tak lebih dari 30 detik beredar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan sejumlah warga yang tengah melakukan razia terhadap sejumlah pasangan mesum di Apartemen Bogor Valley, Kota Bogor.

Dalam video tersebut, tampak para warga yang merupakan para penghuni resmi Apartemen Bogor Valley berjaga di salah satu akses masuk.

Pengunjung berpasangan selain penghuni apartemen diperiksa satu per satu identitasnya.

Hal itu dilakukan demi mencegah praktik prostitusi online yang kerap kali terjadi di Apartemen Bogor Valley.

Ketua Pengawas Apartemen Bogor Valley, Andi Bachrom Razak membenarkan informasi adanya razia penghuni apartemen terhadap pengunjung bukan suami istri.

"Selama ini Bogor Valley banyak prostitusi tuh, anak ABG masuk, pengawas kan gak ada, jadi warga minta saya jadi pengawas. Jadi, tiga hari ini kami ramai-ramai tutup semua akses masuk, jadi hanya bisa masuk satu akses saja," kata Andi, Minggu (14/5).

Kata dia, pengunjung berpasangan yang akan masuk diperiksa identitasnya. Bagi yang bukan suami istri tidak diperbolehkan masuk ke dalam apartemen.

Para penghuni Apartemen Bogor Valley, Kota Bogor melakukan razia pengunjung demi mencegah pasangan mesum.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News