Rekomendasi Spa Terbaik di Bogor, Cocok Untuk Melepas Penat Sambil Healing Bareng Orang Tercinta

Jumat, 05 Mei 2023 – 19:00 WIB
Rekomendasi Spa Terbaik di Bogor, Cocok Untuk Melepas Penat Sambil Healing Bareng Orang Tercinta - JPNN.com Jabar
Potret perawatan kecantikan di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa. Foto : Sourve for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention menjadi salah satu rekomendasi untuk pengalaman kebugaran keluarga setelah seharian melakukan aktifitas yang padat.

Setelah seharian merasakan hiruk pikuk kehidupan kota, meluangkan sedikit waktu untuk beristirahat sangatlah penting agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

Selain itu, perubahan lingkungan ke suatu tempat dengan suasana yang harmonis juga dapat membantu menenangkan pikiran.

Dikenal sebagai sebuah suaka indah yang tersembunyi di tanah Pasundan, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention adalah resor bintang 5 yang menyediakan tempat liburan yang mewah dan menyegarkan.

"Untuk memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna, resor ini menata Pullman Spa untuk terus menjunjung tinggi komitmennya kepada pelanggan melalui peningkatan layanan, praktik holistik, peluncuran menu baru yang lengkap dan komprehensif dan sumber daya yang sangat terlatih," ucap General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention, Gilles Tressens, Jumat (5/5).

Penataan secara berkesinambungan ini ditujukan agar para pelanggan dapat memiliki dan menikmati manfaat kesehatan jangka panjang.

Pullman Spa juga menawarkan pengalaman kesehatan terbaik yang mengkombinasikan metode penyembuhan organik dan modern.

Area spa terletak di bagian resor yang lebih sunyi, sedikit terpisah dari area rekreasi yang ramai.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa menawarkan beragam paket spa perawatan dengan pengalaman sempurna yang menenangkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News