Digi Ramadan 2023 by Bank Bjb Sukses Dukung Usaha Kuliner dan UMKM

Minggu, 30 April 2023 – 20:30 WIB
Digi Ramadan 2023 by Bank Bjb Sukses Dukung Usaha Kuliner dan UMKM - JPNN.com Jabar
Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhouven saat menghadiri kegiatan Digi Ramadan Kuliner Festival di Plaza Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Foto: dokumentasi Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb sukses menyelenggarakan kegiatan ‘Digi Ramadan 1444 Hijriah’ di Plaza Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Kegiatan ini menghadirkan bazar kuliner dan juga berbagai acara menarik lain yang dikemas dalam acara ngabuburit.

Acara bertajuk ‘Digi Ramadan Kulfest 1444 Hijriah’ tersebut menghadirkan berbagai tenant kuliner hingga kerajinan tangan untuk masyarakat umum dan resmi berakhir pada Jumat, 14 April 2023.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb, Widi Hartoto mengatakan Digi Ramadan Kuliner Festival merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program Digi Ramadan #BisaJadiBerkah 3.0 yang diadakan Bank Bjb sepanjang Ramadan 1444 H.

Katanya, acara ini mengedepankan transaksi cashless untuk membuat proses jual beli aman dan nyaman.

Beberapa jajanan yang dapat ditemui dalam festival ini di antaranya aneka makanan, minuman, kolak, takjil, sate padang, nasi goreng, ketupat, dan banyak lagi.

Selain itu, ada juga tenant yang menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari hingga kerajinan tangan yang dapat dijadikan buah tangan.

Widi menyampaikan setiap tahunnya di bulan ramadan di sekitar Masjid Cut Meutia dipenuhi dengan kegiatan keagamaan hingga semarak bazar.

Selama ramadan, Bank Bjb sukses menyelenggarakan kegiatan ‘Digi Ramadan 1444 Hijriah’ di Plaza Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News