Bank Bjb Beri Keuntungan Nasabah yang Buka Tabungan Tandamata Purnabakti

Minggu, 30 April 2023 – 18:45 WIB
Bank Bjb Beri Keuntungan Nasabah yang Buka Tabungan Tandamata Purnabakti - JPNN.com Jabar
Promo program 'Beri Referral dapat Untung (Beruntung)' khusus nasabah Bjb Tandamata Purnabakti. Foto: Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb senantiasa memanjakan nasabah baru maupun existing melalui berbagai promo dan program menarik, salah satunya Beri Referral dapat Untung (Beruntung).

Program Bjb Beruntung ini adalah program pemberian insentif kepada pihak eksternal Bank Bjb yang memasarkan dan memberikan referensi nasabah pensiunan baru untuk Bank Bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb, Widi Hartoto mengatakan program Bjb Beruntung berlangsung sejak 1 Februari sampai dengan 30 Juni 2023 untuk produk tabungan Bjb Tandamata Purnabakti Taspen dan Asabri, bagi nasabah perorangan baru maupun existing Bank Bjb.

Namun, program ini hanya berlaku bagi nasabah yang tidak terdaftar sebagai pegawai Bank Bjb.

Widi menjelaskan, peserta program Bjb Beruntung akan mendapatkan insentif per NoA Rp50 ribu (1-15) dan Rp100 ribu (lebih dari 15) dengan syarat dan ketentuan.

“Melalui program Beri Referral dapat Untung (Beruntung), Bank Bjb berharap dapat meningkatkan jumlah nasabah Bjb Tandamata Purnabakti,” kata Widi dalam keterangannya, Minggu (30/4). 

Tabungan Bjb Tandamata Purnabakti adalah tabungan yang diperuntukan bagi nasabah pensiunan yang dipergunakan sebagai media penerimaan untuk pembayaran pensiunan dan mendapatkan fasilitas yang diperuntukan bagi pensiunan kelolaan PT Taspen dan PT Asabri.

Ia memaparkan tingkat suku bunga Tabungan Bjb Tandamata Purnabakti sangat menarik, mulai dari saldo Rp500 ribu sampai dengan di atas Rp50 juta.

Bank Bjb senantiasa memanjakan nasabah baru maupun existing melalui berbagai promo dan program menarik, salah satunya Beri Referral dapat Untung (Beruntung).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News