Promo Bjb Pasti! Diskon Premi Asuransi Hingga 100 Persen

Minggu, 30 April 2023 – 19:15 WIB
Promo Bjb Pasti! Diskon Premi Asuransi Hingga 100 Persen - JPNN.com Jabar
Promo Bjb Pasti! alias Promo Asuransi Tanpa Provisi. Foto: Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb kembali hadir menawarkan promo menguntungkan bagi para nasabah.

Kali ini, terdapat promo Bjb Pasti! alias Promo Asuransi Tanpa Provisi yang dapat diikuti ole para debitur baru maupun eksisting.

Bjb Pasti merupakan program promo subdisi biaya asuransi dan bebas biaya provisi yang diberlakukan untuk debitur baru atau take over maupun debitur eksisting Bank Bjb yang melakukan realisasi proudk Kredit Ritel (Bjb Kredit Guna Bhakti) seusai dengan syarat dan ketentuan program.

Adapun Kredit Guna Bhakti Bank Bjb adalah fasilitas pinjaman untuk keperluan konsumtif multiguna yang dapat dimanfaatkan oleh para debitur berpenghasilan tetap.

Dalam promo ini, Bank Bjb menawarkan diskon premi asuransi hingga 100 persen dengan skema tertentu.

Uraian ketentuan subsidi biaya asuransinya adalah sebagai betikut:

a. Untuk subsidi premi asuransi 50%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang.

b. Untuk subsidi premi asuransi 75%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang, plus 0.25%.

Bank Bjb kembali hadir menawarkan promo menguntungkan bagi para nasabah. Kali ini, terdapat promo Bjb Pasti! alias Promo Asuransi Tanpa Provisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News