Bank BJB Dukung UMKM dan Bisnis Anak Muda

Sabtu, 29 April 2023 – 14:00 WIB
Bank BJB Dukung UMKM dan Bisnis Anak Muda - JPNN.com Jabar
Bank bjb mendorong perekonomian UMKM dan bisnis anak muda, melalui kegiatan DIGI Ramadan Fest: Smeshub Island - Kuningan City Jakarta. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Bank bjb terus mendukung sektor usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) demi mendukung pertumbuhan ekonomi sekaligus juga mendorong perekonomian di bulan ramadan.

Kali ini, bank bjb mendukung kegiatan DIGI Ramadan Fest: Smeshub Island - Kuningan City Jakarta. 

Kegiatan Smeshub Island diselenggarakan mulai dari 3-16 April 2023 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat lebih dari 50 lebih brand UMKM yang berdiri dari produk-produk fashion, aksesori, beauty, home/decor dan F&B. Adapun pembukaan Smeshub Island dilakukan pada 4 April 2023.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, Smeshub Island diharapkan dapat menjadi destinasi terbaru untuk keluarga dan teman berkumpul bersama selama ramadan.

Program ini dikemas dalam bentuk Expo yang akan berlangsung selama Ramadan di Kuningan City dan bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM pilihan binaan Smeshub.

"Bank bjb berkomitmen, untuk terus mendukung sektor UMKM semakin maju sekaligus mengenalkan pembayaran digital cashless melalui DIGI dan DigiCash by bank bjb. Kolaborasi UMKM dan anak muda melalui pameran yang diadakan di Kuningan City Mall diyakini akan memberikan dampak positif, selain dari peran anak muda yang aktif, hal ini yang membuat UMKM terbantu untuk dapat dikenal lebih luas," ucap Widi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (29/4).

Dia mengatakan, Smeshub kali ini hadir untuk mengajak para pelaku UMKM berkolaborasi dengan HIPMI dan bank bjb dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui DIGI Ramadan Fest: Smeshub Island - Kuningan City Jakarta.

Bank bjb mendorong perekonomian UMKM dan bisnis anak muda, melalui kegiatan DIGI Ramadan Fest: Smeshub Island - Kuningan City Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News