Bank Bjb Berbagi Ramadan, Tebar Kebaikan Untuk Masyarakat

Sabtu, 29 April 2023 – 13:00 WIB
Bank Bjb Berbagi Ramadan, Tebar Kebaikan Untuk Masyarakat - JPNN.com Jabar
Bank bjb menggelar safari ramadan dengan tema Bjb Berbagau, Ramadan Memberi. Foto: Bank Bjb.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) kembali mengadakan kegiatan safari ramadan dengan mengusung tema 'bjb Berbagi, Ramadan Memberi.'

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di 7 kantor cabang bank bjb pada Senin 10 April 2023.

Di dalam kegiatan tersebut, terdapat sejumlah rangkaian pemberian santunan juga penyelenggaraan tausiyah dan buka bersama. Acara digelar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia.

Kegiatan Safari Ramadan tersebut, dihadiri oleh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb di masing-masing jaringan kantor.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dan Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania hadir di Kantor Cabang Tamansari (Bandung), Komisaris bank bjb Setiawan Wangsaatmaja, dan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna hadir di Kantor Cabang Cirebon (Kota Cirebon).

Kemudian Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb Beny Riswandi hadir di Kantor Cabang Labuan (Kabupaten Pandeglang, Banten).

Sementara itu, Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman, dan Direktur Komersial & Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bank bjb Nancy Adistyasari hadir di Kantor Cabang Hasyim Ashari (Jakarta), Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini hadir di Kantor Cabang Cibinong (Kabupaten Bogor).

Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri dan Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb Rio Lanasier hadir di Kantor Cabang Kuningan (Kabupaten Kuningan), dan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan hadir di Kantor Cabang Khusus Jakarta.

Bank bjb menggelar safari ramadan dengan tema Bjb Berbagau, Ramadan Memberi
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News