Situasi Kamtibmas Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Bandung Kondusif

Kamis, 27 April 2023 – 20:00 WIB
Situasi Kamtibmas Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Bandung Kondusif - JPNN.com Jabar
Wakapolrestabes Bandung AKBP Dwi Handono Prasanto ditemui di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Kamis (27/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi mengeklaim situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di Kota Bandung kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Wakapolrestabes Bandung AKBP Dwi Handono Prasanto mengatakan, selama pelaksanaan operasi situasi kamtibmas di lingkungan Kota Bandung kondusif. Tak ada kejadian yang memicu terjadinya tindak kriminalitas.

“Untuk beberapa hari ini terakhir, Alhamdulillah agak nyaman lah aman. Kami juga perhatikan situasi geng motor bisa kami redam sedikit. Ada beberapa percikan sedikit tapi tidak sampai luar biasa karena adanya Tim Prabu,” kata Dwi ditemui di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Kamis (27/4).

Ia menuturkan, pencurian rumah kosong saat arus mudik Idulfitri pun tidak ada.

“Untuk pencurian rumah kosong, Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada. Semoga jangan sampai ada yang pulang kehilangan,” ujarnya.

Kata Dwi, kepolisian berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Maka dari itu, Ia pun mengharapkan kontribusi masyarakat dengan cara melapor ke polisi apabila akan meninggalkan rumah dalam waktu yang lama.

Hal ini untuk memudahkan petugas dalam mengawasi dan patroli di sekitar kediaman yang ditinggalkan.

Polrestabes Bandung mengeklaim situasi kamtibmas di Bandung selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 berjalan aman dan lancar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News