Hari Jadi Ke-24 Depok: Mohammad Idris Banggakan Berbagai Kemajuan yang Ada di Kotanya

Kamis, 27 April 2023 – 12:50 WIB
Hari Jadi Ke-24 Depok: Mohammad Idris Banggakan Berbagai Kemajuan yang Ada di Kotanya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberi sambutan, dalam kegiatan tasyakuran hari jadi ke-24 Kota Depok, di Masjid Balai Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Depok, pemerintah daerah menggelar tasyakuran di Masjid Balai Kota Depok, Kamis (27/4).

Dengan mengusung tema "Beragam Suku Berpadu Untuk Depok Lebih Maju" diharapkan diusia ke-24 ini Kota Depok bisa semakin jaya.

"Tasyakuran dalam bahasa lain suka disebut syukuran, ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT," ucap Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kamis (27/4).

Dirinya mengungkapkan pihaknya merasa bersyukur karena di usia yang relatif masih muda, sudah banyak sekali kemajuan yang ada di Kota Depok.

"Di usia 24 tahun yang relatif masih muda, kita mengalami, melihat dan merasakan banyak sekali kemajuan-kemajuan di Kota Depok dan ini merupakan nikmat dari Allah," terangnya.

Kemudian, Idris menerangkan untuk hal-hal yang bersifat materi dirinya menjabarkan apa saja yang sudah dilakukan oleh Kota Depok.

"Misalnya kantor-kantor, fasilitas publik, ini juga sudah bagus-bagus. Kalau dulu ada cerita orang Tapos, orang pinggiran tuh kalo ada hujan dia pulang ke rumah karena kantornya bocor. Sekarang kantor kelurahan bagus-bagus, ada yang dua lantai, tiga lantai, kami terus membangun sampai 2025," beber Idris.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok juga mengalami peningkatan.

Bertepatan di hari jadi ke-24 Kota Depok, Mohammad Idris beberkan berbagai kemajuan dan capaian positif yang sudah ditorehkan Kota Depok selama ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News