3 Pesan Penting Mohammad Idris Untuk Pengunjung dan Pedagang Pasar Rakyat Malam Takbiran

Jumat, 21 April 2023 – 20:15 WIB
3 Pesan Penting Mohammad Idris Untuk Pengunjung dan Pedagang Pasar Rakyat Malam Takbiran - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat mengecek lapak UMKM di Pasar Rakyat Malam Takbiran. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), resmikan Pasar Rakyat Malam Takbiran, di Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, pada Jumat (21/4).

Forkopimda Kota Depok berpesan agar pasar rakyat yang digelar pada malam ini dapat berjalan dengan lancar.

"Pesan kami Forkopimda, pertama jaga keamanan jangan hanya banyak bagian keamanan tetapi justru tidak aman. Karena jangakan pasar bebas seperti ini, di tempat-tempat ibadah saja sering kecolongan, seperti motor dan lainnya," ucap Idris.

Kedua, dirinya berpesan agar para pelaku usah ataupun masyarakat yang datang bisa menjaga kebersihan.

"Saya sudah meminta kepada seluruh pelaku UMKM untuk menyiapkan tempat sampahnya masing-masing, di samping nantinya juga akan ada petugas kebersihan dari DLHK," terangnya.

Selanjutnya, menjaga ketertiban dan menjaga keselamatan bagi warga yang datang.

"Jangan ada kompor meledug, kebakaran, tolong keselamatan warga dan anak kecil dijaga, jangan sampai berdesak-desakan sehingga seluruh masyarakat bisa merayakan lebaran esok hari dengan berbahagia," tuturnya. (mcr19/jpnn)

Mohammad Idris berpesan bagi para UMKM dan masyarakat untuk mematuhi aturan di pasar rakyat malam takbiran, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News