BNNP Jabar Selidiki Surat Edaran Minta Jatah THR yang Dilakukan BNN Kota Tasikmalaya kepada PO Bus

Rabu, 12 April 2023 – 12:45 WIB
BNNP Jabar Selidiki Surat Edaran Minta Jatah THR yang Dilakukan BNN Kota Tasikmalaya kepada PO Bus - JPNN.com Jabar
Ilustrasi uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Jagat media sosial diramaikan dengan surat edaran permintaan THR oleh BNN Kota Tasikmalaya kepada perusahaan PO Bus.

Surat itu berisi ajakan partisipasi dan apresiasi untuk membantu THR atau paket lebaran dan ditandatangi Kepala BNN Kota Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim.

"Kami segenap keluarga besar Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya mohon partisipasi dan apresiasi bapak/ibu/saudara untuk membantu berupa THR maupun paket Lebaran untuk 28 anggota di lingkungan BNN Kota Tasikmalaya," kutipan bagian akhir dalam surat.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol Arief Ramdhani menuturkan, pihaknya tengah melakukan serangkaian penyelidikan internal ihwal temuan permintaan THR yang dilakukan BNN Kota Tasikmalaya.

"BNNP Jawa Barat melakukan serangkaian proses pemeriksaan internal, terhadap yang bersangkutan," kata Arief dalam keterangannya, Rabu (12/4).

Atas adanya temuan ini, Arief pun menegaskan kepada seluruh pegawainya baik yang ada di BNNP Jabar maupun kabupaten/kota agar senantiasa melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku.

"BNNP Jawa Barat senantiasa mengingatkan kepada seluruh pegawainya baik di BNNP Jawa Barat maupun di BNN Kabupaten/Kota jajaran Jawa Barat untuk tetap melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku dengan selalu menjaga integritas," tuturnya. (mcr27/jpnn)

Begini respons BNNP Jabar soal surat edaran jatah minta THR yang dilakukan BNN Kota Tasikmalaya kepada perusahaan PO Bus.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News