Teruntuk Warga Depok yang Hendak Mudik, Ada Pesan Penting Nih Dari Kombes Pol Ahmad Fuady

Minggu, 09 April 2023 – 17:10 WIB
Teruntuk Warga Depok yang Hendak Mudik, Ada Pesan Penting Nih Dari Kombes Pol Ahmad Fuady - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok akan meningkatkan patroli pada rumah-rumah yang ditinggal mudik di libur lebaran 2023.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Depok agar melaporkan kepada Ketua RT atau RW setempat jika rumah hendak ditinggal mudik.

“Kami mengimbau agar masyarakat dapat melaporkan kepada RT dan RW setempat agar dapat dijaga bersama-sama,” ucapnya saat dihubungi, Minggu (9/4).

Sehingga, nantinya rumah yang ditinggal tersebut akan dilakukan patroli oleh Pokdarkamtibmas dan Pam Swakarsa di masing-masing lingkungan.

“Karena kami akan meningkatan patroli di rumah-rumah yang ditinggal mudik,” tuturnya.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saat rumah ditinggalkan.

“Maka diharapkan pemilik rumah dapat melaporkan kepada RT dan RW sebelum ditinggalkan, agar dapat dijaga,” ungkapnya. (mcr19/jpnn)

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady sebut pihaknya akan tingkatkan patroli terhadap rumah-rumah yang ditinggal mudik lebaran oleh pemiliknya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News