Bebas dari Lapas Sukamiskin, Anas Urbaningrum Bakal Buka Puasa dan Tarawih Bersama Loyalisnya

Kamis, 06 April 2023 – 20:55 WIB
Bebas dari Lapas Sukamiskin, Anas Urbaningrum Bakal Buka Puasa dan Tarawih Bersama Loyalisnya - JPNN.com Jabar
Koordinator Nasional Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad selepas menemui Anas di Lapas Kelas I Sukamiskin, Kota Bandung, Kamis (6/4). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah organisasi bakal menjemput Anas Urbaningrum dari Lapas Kelas I Sukamiskin, Kota Bandung pada Selasa (11/4).

Pendukung Anas ini bakal menggelar buka puasa dan salat tarawih bersama seusai kebebasan itu.

Koordinator Nasional Sahabat Anas Urbaningrum Muhammad Rahmad mengatakan, saat ini ada tiga opsi tempat berbuka puasa dan salat tarawih bersama.

“Untuk tempat buka puasa dan tarawih, kami ada tiga tempat ya, yang menjadi pilihan tetapi belum difinalkan karena masih mengecek ketersediaan segal hal. Karena ini jumlahnya cukup banyak, jadi ketersediaan tempat salat, makan, dan parkir, jadi masih akan kami bahas,” kata Rahmad di Lapas Sukamiskin, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Kamis (6/4).

Selain itu, katanya, nanti saat keluar Anas akan melakukan pidato dihadapan para pendukungnya.

“Nanti Mas Anas akan berpidato di depa sahabat yang menjemput, pidato tunggal saja, tidak ada acara khusus yang lain. Setelah itu kami akan bergeser, untuk persiapan buka bersama dan salat tarawih,” ucapnya.

Menurutnya isi pidato nanti, hanya seputaran kondisi terkini dan ceritanya selama berada di Lapas Sukamiskin.

“Mas Anas kan sudah 10 kali lebaran di sini, kerinduan Mas Anas kepada sahabatnya dan sebaliknya. Kan banyak yang tidak bisa berkunjung ke sini, sangat terbatas. Jadi, kesempatan untuk bertemu itu akan dimanfaatkan untuk bertegur sapa dengan sahabatnya dari luar daerah,” jelasnya.

Terpidana mega proyek Hambalang Anas Urbaningrum bakal menggelar buka puasa dan salat tarawih bersama dengan para pendukungnya setelah bebas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News