Tabrak Nissan Grand Livina dan Fortuner, Pengendara Pajero di Depok Bugil Dijalanan Demi Tak Disalahkan

Kamis, 06 April 2023 – 14:10 WIB
Tabrak Nissan Grand Livina dan Fortuner, Pengendara Pajero di Depok Bugil Dijalanan Demi Tak Disalahkan - JPNN.com Jabar
Kondisi mobil yang ringsek akibat tabrakan. Foto : Dokumen Satlantas Polres Metro Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Mobil Mitsubishi Pajero menabrak dua mobil dan separator (pembatas atau pemisah jalan) di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (6/4).

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan peristiwa tersebut bermula dari arah lampu merah Margonda Raya arah selatan ke utama.

Di mana saat itu sebuah mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh IE melaju dengan kecepatan tinggi, tepatnya di bawah jembatan penyebrangan orang (JPO) Universitas Gunadarma Margonda.

“Di lajur satu, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Nissan Grand Livina, lalu sopir membanting setir ke kiri mengenai bagian belakang kendaraan Fortuner dan menabrak pembatas jalan,” ucap Boni saat dikonfirmasi, Kamis (6/4)

Kemudian, pengemudi Pajero tersebut keluar dari kendaraan dan berlari ke arah lajur yang berlawanan arah yang diduga hendak melarikan diri.

“Pengendaranya langsung ke lajur seberang, diduga hendak melarikan diri dan akan menabrakan diri ke mobil yang lewat,” jelasnya.

Namun, mobil dari arah yang berlawanan berhenti dan warga sekitar menangkap pelaku.

“Setelah itu, pelaku spontan membuka seluruh pakaiannya di jalanan,” terangnya.

Demi tak diamuk massa, seusai tabrak Nissan Grand Livina dan Fortuner, pengendara Pajero di Depok bugil di jalanan, di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News