Pengendara Pajero Bugil di Jalan Margonda Raya Positif Sabu-sabu

Kamis, 06 April 2023 – 20:40 WIB
Pengendara Pajero Bugil di Jalan Margonda Raya Positif Sabu-sabu - JPNN.com Jabar
Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi melakukan tes urine terhadap IE, pengendara Mitsubishi Pajero yang menabrak Nissan Grand Livina dan Fortuner, di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (6/4).

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan berdasarkan hasil tes urine, pengemudi Pajero dinyatakan positif methamphetamine atau sabu-sabu.

“Pengemudi Pajero positif Methamphetamin atau sabu-sabu,” ucap Bonifacius.

Dirinya menerangkan untuk proses kasus kecelakaannya baik korban maupun pelaku sudah sepakat untuk menempuh jalur damai.

“Untuk kasus kecelakaannya sudah ada kesepakatan kedua pihak, dan pelaku telah membuat surat pernyataan kesanggupan memperbaiki kerusakan mobil di bengkel yang ditunjuk oleh korban,” tuturnya.

Sehingga kasus ini telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Metro Depok, lantaran IE pengendara Mitsubishi Pajero positif mengonsumsi sabu-sabu.

"Lebih lanjut kami serahkan ke Satuan Narkoba untuk direkomendasikan rehabilitasi, karena tidak ditemukan barang bukti saat digeledah badan maupun mobil," jelasnya. (mcr19/jpnn)

Pengemudi Pajero berinisial IE yang menabrak Grand Livina dan Fortuner di Jalan Margonda Raya dinyatakan positif sabu-sabu setelah dites urine oleh kepolisian.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News