Pengemudi Pajero Bugil di Jalan Margonda Raya Jalani Tes Urine

Kamis, 06 April 2023 – 16:10 WIB
Pengemudi Pajero Bugil di Jalan Margonda Raya Jalani Tes Urine - JPNN.com Jabar
Tes urine. Ilustrasi. Foto: Dok Humas Polri

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi bakal melakukan tes urine terhadap IE, pengendara Mitsubishi Pajero yang menabrak Nissan Grand Livina dan Fortuner, di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

"Pengendara Mitsubishi Pajero saat ini sedang kami lakukan tes urine," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano, Kamis (6/4).

Hal tersebut dilakukan lantaran pengemudi dinilai ugal-ugalan dalam berkendara hingga menabrak dua mobil dan pembatas jalan.

“Pengendara Pajero tersebut mengendarai mobil zig-zag, ke kanan lalu ke kiri lagi hingga akhirnya menabrak Nissan Grand Livina, Fortuner dan pembatas jalan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa tersebut bermula dari arah lampu merah Margonda Raya arah selatan ke utama.

Di mana saat itu sebuah mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh IE melaju dengan kecepatan tinggi, tepatnya di bawah jembatan penyebrangan orang (JPO) Universitas Gunadarma Margonda.

“Di lajur satu, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Nissan Grand Livina, lalu sopir membanting setir ke kiri mengenai bagian belakang kendaraan Fortuner dan menabrak pembatas jalan,” ucap Boni.

Kemudian, pengemudi Pajero tersebut keluar dari kendaraan dan berlari ke arah lajur yang berlawanan arah yang diduga hendak melarikan diri.

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan tes urine kepada pengendara Pajero berinisial IE yang menabrak Grand Livina dan Fortuner di Jalan Margonda Raya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News