Ribuan Pendukung Bakal Sambut Kebebasan Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin Bandung

Kamis, 06 April 2023 – 16:08 WIB
Ribuan Pendukung Bakal Sambut Kebebasan Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin Bandung - JPNN.com Jabar
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum. Foto: arsip jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Koruptor mega proyek Hambalang Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas dari Lapas Kelas I Sukamiskin, Kota Bandung pada Selasa 11 April 2023.

Saat bebas nanti, Anas disebut bakal disambut ribuan pendukungnya dari berbagai daerah dan organisasi.

Kalapas Sukamiskin Kunrat Kasmiri mengatakan, dari berdasarkan informasi yang diterimanya bakal ada ribuan masa pendukung Anas yang menjemput ke lapas.

“Saya mendengar kabar yang beredar bahwa akan pendukung Anas datang, kurang lebih 1.000 sampai 2.000 orang dan saya pikir itu adalah kepentingan Pak Anas sendiri dan itu tidak ada kaitannya dengan kami,” kata Kunrat, Kamis (6/4).

Menurutnya, penyambutan dilakukan di luar Lapas Sukamiskin, sehingga pihaknya tidak berurusan dengan para pendukung itu.

“Mereka akan menyambut, artinya mereka akan berada di luas lapas. Jadi, kami tidak akan khusus menyiapkan,” ujarnya.

Kata Kunrat, pengawalan masa pendukung Anas Urbaingrum akan dilakukan oleh Polda Jabar.

“Kalau tidak salah informasinya sudah lapor ke pihak kepolisian, nanti kemungkinan kami akan koordinasi dengan teman-teman dari pihak kepolisian,” ucapnya.

Ribuan massa pendukung bakal menjemput Anas Urbaingrum dari Lapas Sukamiskin setelah mendapatkan Cuti Menjelang Bebas (CMB).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News