Razia Cipta Kondisi, Polsek Tanah Sareal Kota Bogor Sita 116 Ikat Petasan Korek

Kamis, 06 April 2023 – 05:00 WIB
Razia Cipta Kondisi, Polsek Tanah Sareal Kota Bogor Sita 116 Ikat Petasan Korek - JPNN.com Jabar
Penampakan petasan korek yang berhasil diamankan oleh Polsek Tanah Sareal, dari razia cipta kondisi. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Jajaran Polsek Tanah Sareal menyita 116 ikat petasan korek dari hasil razia pedagang yang berjualan di sejumlah wilayah di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kapolsek Tanah Saereal, Kompol Supriatna mengatakan razia cipta kondisi tersebut dilakukan pada Rabu (5/4).

Dirinya menerangkan ada tiga lapak yang dilakun razia, dari ketiga tempat itu pihaknya berhasil menyita ratusan ikat petasan korek.

"Di lapak pertama, kami amankan 110 ikat petasan korek, lapak kedua 4 ikat petasan dan lapak selanjutnya dua ikat petasan korek. Sehingga total yang kami amankan, yakni 116 ikat petasan korek," ucapnya, Kamis (6/4).

Selain melakukan razia cipta kondisi, pihaknya juga melakukan berbagai upaya sosialisasi agar tidak ada lagi pedagang yang menjual petasan korek.

"Kami juga mendata para pemilik lapak, sosialisasi dan menyita ratusan ikat petasan korek itu," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pembinaan kepada para pedagang yang menjual petasan tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

"Kini barang sitaan itu telah kami amankan di Polsek Tanah Sareal dan kami memberikan pembinaan kepada pedagang untuk tidak menjual petasan lagi," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Lakukan razia cipta kondisi, Polsek Tanah Sareal sita 116 petasan korek dari tiga lapak pedagang di wilayah hukumnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News