5 Rekomendasi Spot Instagramable di Kebun Raya Bogor, Cocok Untuk Mengabuburit

Rabu, 05 April 2023 – 15:30 WIB
5 Rekomendasi Spot Instagramable di Kebun Raya Bogor, Cocok Untuk Mengabuburit - JPNN.com Jabar
Potret para remaja yang sedang mengabuburit di Kebun Raya Bogor. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kebun Raya Bogor dapat dijadikan sebagai salah satu tempat wisata edukasi untuk mengabuburit selama bulan suci ramadan.

Kebun Raya Bogor memiliki luas 87 hektare dan berada di tengah Kota Bogor yang menjadikannya salah satu tempat wisata favorit yang dikunjungi oleh berbagai kalangan. 

Dengan menyuguhkan spot-spot menarik, maka cocok untuk diabadikan momen mengabuburit di taman tematik yang aesthetic dan penuh akan pengetahuan.

Selain itu, pada setiap pohon kamu dapat menemukan QR pohon yang dapat diakses melalui gadget dan dapat langsung terhubung ke website Kebun Raya. 

Untuk tiket masuk pun cukup ramah di kantong, untuk weekday Rp 15 ribu dan jam operasional dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sedangkan weekend dikenakan tarif Rp 25 ribu, dengan jam operasional 07.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Untuk melengkapi waktu mengabuburit, pengunjung Kebun Raya Bogor juga bisa menghadiri kesenian Dakwah Wayang pada Minggu, 9 April 2023 pukul 16.00 sampai 17.00 WIB, yang menampilkan wayang dengan kultum yang menginspirasi. 

Ada beberapa spot menarik yang dapat diabadikan saat mengabuburit di Kebun Raya Bogor, seperti Taman Mexico, yakni taman yang berisikan lebih dari 100 tumbuhan beriklim kering seperti kaktus.

Berikut ini sejumlah spot foto menarik dan instagramable di Kebun Raya Bogor yang cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat mengabuburit di ramadan tahun ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News