Warga Tetap Berdatangan Meski Pengobatan Ida Dayak Dibatalkan

Selasa, 04 April 2023 – 11:50 WIB
Warga Tetap Berdatangan Meski Pengobatan Ida Dayak Dibatalkan - JPNN.com Jabar
Pengumumpan pembatalan pengobatan alternatif Ida Dayak, di Kostrad Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Meski pengobatan alternatif Ida Dayak yang dilaksanakan di Gor Kostrad Cilodong, Kota Depok dibatalkan, tetapi masih banyak warga yang berdatangan, pada Selasa (4/4).

Sebelumnya, pengobatan alternatif tersebut memang direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Senin (3/4) hingga Selasa (4/4) di Gor Kostrad Cilodong, Kota Depok.

Namun, karena kemarin sempat terjadi kericuhan, sehingga pengobatan dibatalkan.

Kendati demikian, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui informasi pembatalan tersebut, ataupun memang sengaja untuk mencoba datang.

Salah satunya, Imron warga Purwokerto yang baru tiba di Kostrad Cilodong pagi ini untuk mengikuti pengobatan alternatif.

"Saya naik bus sendirian, karena informasi dari sosial media di sini pengobatannya dua hari, makanya saya datang ke sini," ucapnya, Selasa (4/4).

Dirinya mengaku, belum mengetahui adanya pembatalan pengobatan alternatif yang kini tengah viral di sosial media.

"Tidak tahu kalau dibatalkan, pas sampai sini saya baru tahu, karena diinformasikan oleh anggota," terangnya.

Meski pengobatan alternatif Ida Dayak di Gor Kostrad Cilodong, Kota Depok dibatalkan, tetapi masih banyak masyarakat yang hadir hari ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News