Pengobatan Alternatif Ida Dayak Dibatalkan, Ribuan Warga Kecewa!

Senin, 03 April 2023 – 21:30 WIB
Pengobatan Alternatif Ida Dayak Dibatalkan, Ribuan Warga Kecewa! - JPNN.com Jabar
Potret warga saat menunggu kedatangan Ida Dayak, di Gor Kostrad Cilodong. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pengobatan alternatif Ida Dayak di Gor Kostrad Cilodong, Kota Depok pada Senin (3/4) terpaksa dibatalkan.

Alhasil, ribuan warga yang sudah datang dari berbagai kota pun merasa kecewa, lantaran sudah datang dari jauh tetapi pengobatan urung dilaksanakan.

Salah satu calon pasien Ida Dayak, Jurianti mengaku kecewa. Sebab dirinya sudah datang dari Purwokerto, dan tiba di Kostrad Cilodong Kota Depok sejak subuh.

"Saya berangkat dari semalam, dan sampai di sini subuh," tuturnya.

Karena diketahui, pengobatan alternatif tersebut berlangsung selama dua hari, sehingga dirinya sudah menyewa indekost di dekat Kostrad Cilodong.

"Karena informasinya kan pengobatan dilakukan dua hari, sehingga saya langsung sewa kost untuk sampai besok. Kalau kecewa pasti ya, tetapi mau bagaimana lagi," ujarnya.

Senada dengan Jurianti, Aep Saefudin yang sengaja datang dari Lampung juga merasa kecewa, lantaran pengobatan tersebut dibatalkan.

"Saya sudah datang dari jauh, bawa mobil dari Lampung sampai di sini (Kostrab Cilodong) sekitar pukul 08.00 WIB," kata Aep.

Ribuan warga merasa kecewa, lantaran pengobatan alternatif Ida Dayak di Gor Kostrad Cilodong dibatalkan, karena dinilai terlalu membludak dan sempat rusuh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News