Polres Bogor Siapkan 550 Tiket Mudik Gratis Untuk Masyarakat, Cek di Sini Untuk Informasi Lengkapnya!

Minggu, 02 April 2023 – 21:15 WIB
Polres Bogor Siapkan 550 Tiket Mudik Gratis Untuk Masyarakat, Cek di Sini Untuk Informasi Lengkapnya! - JPNN.com Jabar
Poster Mudik Presisi Polres Bogor 2023 Gratis. (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Polres Bogor membuka pendaftaran mudik gratis untuk 550 orang mulai 3-16 April 2023 di Kantor Satlantas Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menjelaskan program "Mudik Presisi Polres Bogor 2023 Gratis" itu terbuka untuk umum dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta.

"Bagi masyarakat yang akan mendaftar mudik gratis hanya perlu melampirkan satu foto copy kartu tanda penduduk (KTP) dan satu lembar foto copy kartu keluarga (KK)," kata Iman, Minggu (2/4).

Dokumen persyaratan, kata dia, dapat diserahkan ke Kantor Satlantas Polres Bogor pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Menurut dia, Polres Bogor juga menyediakan pusat panggilan di 0813-8869-9940 untuk masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai mudik gratis.

Iman menjelaskan Polres Bogor menyediakan 10 bus dengan dua rute perjalanan mudik gratis, yaitu rute Cirebon - Brebes - Tegal dan rute Garut - Tasik - Cilacap.

"Kami akan memberangkatkan pemudik yang telah mendaftar pada 18 April 2023 sebanyak 10 bus dengan dua rute tujuan mudik," kata Iman.

Ia mengatakan masing-masing bus terdiri dari 55 peserta mudik. Dari total 10 bus yang diberangkatkan, lima bus di antaranya berangkat ke rute Cirebon - Brebes - Tegal, serta lima bus lainnya ke rute Garut - Tasik - Cilacap. (antara/jpnn)

Polres Bogor membuka pendaftaran mudik gratis untuk 550 orang mulai 3-16 April 2023 di Kantor Satlantas Polres Bogor.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News