Lewat Program Pasar Ramadan, Pullman Ciawi Vimala Hills Gandeng Para Pelaku UMKM

Minggu, 02 April 2023 – 16:00 WIB
Lewat Program Pasar Ramadan, Pullman Ciawi Vimala Hills Gandeng Para Pelaku UMKM - JPNN.com Jabar
Salah satu hidangan berbuka puasa di Pullman Ciawi Vimala Hills selama bulan ramadan. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pullman Ciawi Vimala Hills mengundang berbagai pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk yang diproduksinya untuk bergabung pada Pasar Ramadan.

General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills, Gilles Tressens mengatakan kepesertaan dalam program ini dapat diikuti pelaku UMKM tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Katanya, ini sebagai bentuk dukungan Pullman Ciawi terhadap produk lokal.

“Dengan lokasi resor yang strategis di area perumahan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan, Vimala Hills Villa & Resort dan memiliki luas lahan 14 hektar di ketinggian 600 meter, Pullman Ciawi Vimala Hills juga menjadikan Ramadan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” katanya, dalam keterangan resminya, dikutip Minggu (2/4).

Ia menjelaskan Pasar Ramadan akan berlangsung setiap akhir pekan dan setiap hari di minggu ketiga ramadan hingga perayaan Hari Raya Idulfitri.

“Di mana banyak barang yang ditawarkan mulai dari makanan ringan yang sehat, kerajinan tangan, souvenir, dekorasi cantik, hingga pakaian dan aksesoris tradisional,” jelasnya.

Ragam Hidangan Takjil

Selain itu, di ramadan ini Pullman Ciawi Vimala Hills juga menghadirkan hidangan lezat takjil, iftar, dan santapan yang terdiri dari sajian tradisional dan internasional.

Pullman Ciawi Vimala Hills menggelar Pasar Ramadan dan mengundang para pelaku UMKM untuk menjual dan memproduksi dagangannya di sana.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News