Suami Wajib Tahu! 5 Posisi Bermain Cinta Ini Bikin Istri Klimaks Berkali-kali

Minggu, 02 April 2023 – 07:30 WIB
Suami Wajib Tahu! 5 Posisi Bermain Cinta Ini Bikin Istri Klimaks Berkali-kali - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Banyak pasangan suami istri (Pasutri) yang mampu menjaga keharmonisan rumah tangga dengan rutin melakukan kegiatan ranjang.

Bermain cinta yang rutin tidak hanya membuat hubungan pasangan makin erat, tetapi juga memberi mereka pengalaman baru.

Bermain cinta membuat ketagihan karena adanya klimaks yang membuat pasangan suami istri merasa sangat puas.

Bagi pria, bisa memberi istrinya kepuasan saat bermain cinta merupakan hal yang membuatnya bangga. Nah, Anda tidak perlu bingung.

Ada beberapa posisi bermain cinta yang dijamin bikin istri Anda mudah klimaks. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Cowgirl

Posisi bermain cinta ini membuat wanita di atas. Gaya ini tentang wanita yang menunggang pria seperti kuda. Hal terbaik tentang gaya ini adalah wanita yang menentukan kecepatan.

Saat dia duduk di selangkangan pria, dia menikmati penetrasi yang dalam, yang, tergantung bagaimana dia suka klimaks, bisa membuat wanita merasa seperti berada di puncak dunia.

2. Doggy style

Gaya doggy pada dasarnya memungkinkan seorang wanita untuk memimpin dari belakang. Tentu, itu bisa menjadi kasar, jika itu yang dia sukai.

Lima posisi bermain cinta ini bikin istri mendapatkan klimaks yang tidak terlupakan. Simak penjelasan lengkapnya di sini!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News