Ciptakan Kemandirian Ekonomi Perempuan, Srikandi Ganjar Latih Mak-mak Menghias Bolu di Cirebon

Jumat, 31 Maret 2023 – 22:15 WIB
Ciptakan Kemandirian Ekonomi Perempuan, Srikandi Ganjar Latih Mak-mak Menghias Bolu di Cirebon - JPNN.com Jabar
Ciptakan Kemandirian Ekonomi Perempuan, Srikandi Ganjar Latih Mak-mak Menghias Bolu di Cirebon. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jawa Barat terus berkomitmen membantu mengembangkan kemampuan dan bakat perempuan, khususnya para milenial.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo tersebut menggelar pelatihan memasak dan menghias bolu dalam tiga varian bagi para perempuan milenial dan ibu-ibu di Cirebon, Jumat (31/3).

Perwakilan Korwil Srikandi Jawa Barat Shodiqoful Fauziah mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan tambahan para perempuan di Cirebon dalam membuat kue bolu.

Dia berharap, dari pelatihan ini para peserta bisa membuka peluang usaha kue bolu rumahan.

Para peserta mendapat pelatihan membuat dan menghias kue bolu dalam tiga varian, yaitu bolu sifon pandan, bolu keju panggang, dan bolu ketan hitam

"Kami mengadakan kegiatan cooking class membuat kue bolu agar para ibu dan perempuan milenial bisa membuat kue sendiri," ujar Fauziah dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Fauziah meyakini, pelatihan tersebut dinilainya sangat tepat diberikan kepada kaum perempuan. Terlebih, sebentar lagi ada momen Idulfitri, sehingga bisa menambah referensi para peserta untuk membuat kue Lebaran.

"Karena memang momen menjelang Lebaran. Jadi, kegiatan ini sangat pas untuk membuat kue untuk Lebaran nanti," tuturnya.

Ciptakan kemandirian ekonomi bagi kaum perempuan, Srikandi Ganjar Jabar gelar pelatihan menghias bolu di Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News