Serdik Sespimmen Polri Belajar Strategi Pengamanan Pemilu ke Polrestabes Bandung

Jumat, 31 Maret 2023 – 17:40 WIB
Serdik Sespimmen Polri Belajar Strategi Pengamanan Pemilu ke Polrestabes Bandung - JPNN.com Jabar
Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 melakukan kunjungan ke Polrestabes Bandung, Jumat (31/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 melakukan kunjungan ke Polrestabes Bandung untuk melakukan penelitian Management Course III.

Para siswa Sespimmen tahun angkatan 2023 itu belajar mengenai strategi pengamanan pemilu di tingkat kesatuan operasional dasar.

Ilmu itu berguna untuk menghadapi tahapan pemilu presiden dan pemilu legislatif tahun 2024 dalam rangka terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

Ada 22 peserta didik Sespimmen Dikreg 63 dari Poklat I itu. Para siswa didampingi oleh Perwira Penuntun dan Tutor dari Sespimmen.

Tutor Sespimmen Kombes Pol Tata Suarta mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelatihan manajemen untuk mengetahui sejauh mana penyerapan peserta didik (serdik) Sespimmen dalam pembelajaran yang berkaitan dengan Polri.

“Ini sebagai acuan, bagaimana mereka (para siswa Sespimen), menerapkan pembelajaran yang berkaitan dengan tugas Polri,” katanya dalam keterangannya, Jumat (31/3).

Dalam acara tersebut, Serdik juga memberikan Cinderamata kepada Kapolrestabes Bandung sebagai kenang-kenangan dari Serdik Sespimmen Dikreg 63. (mcr27/jpnn)

Sespimmen Polri melakukan kunjungan ke Polrestabes Bandung dalam rangka penelitian mengenai strategi pengamanan Pemilu.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News