Di Depan Ridwan Kamil, Iwan Bule Bicara Soal Pilgub Jabar

Senin, 20 Maret 2023 – 12:05 WIB
Di Depan Ridwan Kamil, Iwan Bule Bicara Soal Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Mochamad Iriawan didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kegiatan Apel Siaga Pemuda Pancasila di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (19/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mantan Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule tampak harmonis dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kegiatan Apel Siaga Pemuda Pancasila di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (19/3).

Iwan Bule menuturkan, kegiatan ini merupakan momen yang sangat bagus untuk situasi Jawa Barat.

“Apel Siaga Pemuda Pancasila ini adalah untuk menjaga keutuhan Jawa Barat. Terlebih ada bantuan dari Pemuda Pancasila untuk membantu keamanan di Jawa Barat itu sendiri,” kata Iwan Bule dalam keterangannya, Senin (20/3).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PP Japto Soerjosoemarno, dan Ketua MPW PP jabar Dian Rahadian yang bersedia hadir pada acara tersebut.

Berdampingan dengan Ridwan Kamil, Iwan Bule menyatakan, bahwa pria yang akrab disapa Emil ini adalah kawan lamanya.

“Jadi beliau ini (Ridwan Kamil) adalah kawan lama saya, waktu saya kapolda beliau wali kota Bandung. Saya banyak diskusi, sharing dan kolaborasi. Jadi ini sekalian temu kangen karena sudah lama juga tidak bertemu,” ujarnya.

Disinggung mengenai Pilgub Jabar 2024 mendatang, Iwan Bule pun menyerahkan hal ini pada Allah swt.

“Semoga yang terbaik dari yang terbaik bisa memimpin Jawa Barat di masa mendatang,” ucapnya.

Iwan Bule tampak mesra dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat Apel Siaga Pemuda Pancasila di Lapangan Gasibu, Kota Bandung. Ada pertanda?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News