Kuwu di Cirebon Curhat Soal Pemekaran Wilayah ke Iwan Bule

Rabu, 15 Maret 2023 – 18:20 WIB
Kuwu di Cirebon Curhat Soal Pemekaran Wilayah ke Iwan Bule - JPNN.com Jabar
Mochamad Iriawan saat menerima silaturahmi Forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM) di Hotel Dedy Jaya Ciledug, Kabupaten Cirebon pada Rabu (15/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sejumlah kepala desa atau kuwu di wilayah Cirebon Timur menyampaikan sejumlah aspirasinya saat bersilaturahmi dengan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Adapun silaturahim itu dilaksanakan di Hotel Dedy Jaya Ciledug, Kabupaten Cirebon pada Rabu (15/3).

Kegiatan silaturahmi yang mengatasnamakan Forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM) itu salah satunya membahas soal pemekaran diri dari Kabupaten Cirebon.

Ketua FCTM Yai Usamah Manshur mengaku, aspirasinya diterima baik oleh Iwan Bule.

Ia juga mengatakan, kalau kedatangan Iwan Bule semakin mendukung dan bisa berkontribusi untuk mendorong pemekaran Cirebon Timur.

“FCTM yang diakomodir oleh Forum Komunikasi Kuwu Cirebon akhirnya bisa melakukan pertemuan pertama dengan Bapak Komjem Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Pertemuan pertama ini, Alhamdulillah dengan beliau sangat aspiratif. Pak Iwan Bule mendukung FCTM,” katanya dalam keterangannya, Rabu (15/3).

Yai menuturkan, kehadiran Iwan Bule diharapkan bisa mendorong agar Cirebon Timur segera masuk dalam usulan pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) di tingkat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Harapannya tentunya pak Iwan Bule berkontribusi, baik pemikiran, tenaga untuk pemekaran Cirebon Timuer. Semoga bisa membantu untuk membantu link masuk Kemendagri,” ujarnya.

Sejumlah kuwu di Cirebon menyampaikan aspirasinya soal pemekaran wilayah Cirebon Timur ke Iwan Bule.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia