Relawan Puan Sukabumi Bikin Acara Seru dan Berbagi Sembako untuk Warga

Minggu, 05 Maret 2023 – 17:53 WIB
Relawan Puan Sukabumi Bikin Acara Seru dan Berbagi Sembako untuk Warga - JPNN.com Jabar
Relawan Puan Kabupaten Sukabumi mengadakan acara menangkap ikan demi menguatkan dukungan masyarakat terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani menjelang Pilpres 2024, Minggu (5/3/2023). Foto: dok. Relawan Puan.

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Relawan Puan kembali bergerak mengadakan acara seru sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024.

Kegiatan Relawan Puan kali ini berlangsung di Sukabumi, berupa acara ngapak ikan hingga berbagi sembako pada Minggu (5/3).

Acara ngapak atau menangkap ikan yang berlangsung di Kampung Tegal Jambu, Desa Babakan, Cisaat, Kabupaten Sukabumi tersebut berlangsung dengan meriah.

Pada acara itu, ratusan warga menangkap ikan di dalam kolam hanya dengan tangan. Peserta yang mengumpulkan ikan paling banyak diberikan hadiah doorprize.

"Warga sangat antusias dengan acara yang digelar. Mereka pun juga ikut mendukung Ibu Puan untuk maju menjadi Presiden di 2024 mendatang," ucap Ketua Koordinator Relawan Puan Kabupaten Sukabumi Fauzan.

Rahayu Ningsih yang mengikuti kegiatan itu menyebut acara menangkap ikan tersebut bisa mempererat tali silaturahmi sesama warga.

Terkait pencalonan Puan Maharani di Pilpres 2024, dia menilai inilah saatnya bagi ketua DPR RI itu membuktikan bahwa perempuan juga bisa memimpin Indonesia.

"Ibu Puan bisa jadi jawaban bahwa perempuan juga bisa maju dan pantas menjadi pemimpin Indonesia. Saya juga berharap Ibu Puan dapat menyerap aspirasi dan cita-cita kaum perempuan di Indonesia," tutur Rahayu.

Beginilah gerakan Relawan Puan di Kabupaten Sukabumi demi menguatkan dukungan masyarakat terhadap Puan Maharni untuk maju pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News