Menambah Skill Tata Rias Wajah, Srikandi Ganjar Jabar Gelar Beauty Class di Bandung

Sabtu, 04 Maret 2023 – 14:25 WIB
Menambah Skill Tata Rias Wajah, Srikandi Ganjar Jabar Gelar Beauty Class di Bandung - JPNN.com Jabar
Salah satu peserta sedang mengikuti kegiatan Beauty Class – Tips and Trick Quick Make Up yang digelar di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung pada Jumat (3/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar mengadakan kegiatan Beauty Class – Tips and Trick Quick Make Up yang diikuti para perempuan di Kota Bandung.

Kegiatan yang digelar di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung pada Jumat (3/3) ini disambut antusias para peserta.

Ketua Srikandi Ganjar Jabar Eva Yuliana mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah edukasi bagi perempuan milenial dalam menambah skill di bidang tata rias wajah.

“Kami memberikan tips dan trik cara makeu up yang simpel dan cepat untuk kehidupan sehari-hari, terutama bagi milenial yang belum andal atau bahkan belum bisa ber-makeup,” kata Eva dalam keterangannya, Sabtu (4/3).

Harapannya agar milenial bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dari Srikandi Ganjar Jabar dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk bekerja, kuliah maupun menghadiri resepsi pernikahan.

Dalam kegiatan ini, Srikandi juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang didominasi para milenial ini.

Sukarelawan mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah itu yang selalu perhatian pada kegiatan-kegiatan positif untuk generasi muda, terutama kaum perempuan.

“Terima kasih Srikandi Ganjar mengajarkan cara make up secara gratis, berbagi ilmu dengan kami,” ucap salah satu peserta, Indah. (mcr27/jpnn)

Para milenial di Kota Bandung antusias mengikuti beauty class yang digelar Srikandi Ganjar Jabar.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News