Gantikan Ferrari Nurrachadian, Brigjen (Purn) Umar Sanusi Siap Pimpin Perindo Jabar

Rabu, 01 Maret 2023 – 23:15 WIB
Gantikan Ferrari Nurrachadian, Brigjen (Purn) Umar Sanusi Siap Pimpin Perindo Jabar - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto: Humas Perindo.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) segera melantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat (Jabar).

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan Umar Sanusi akan menggantikan posiai Ferrari Nurrachadian yang mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Perindo, sekaligus melepas jabatan Ketua DPW Partai Perindo Jabar.

Selain melantik Umar Sanusi, DPP Partai Perindo juga akan memberikan mandat kepada Wawan Setiawan sebagai Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar.

"Ketua Umum DPP Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo akan melantik Umar Sanusi sebagai Ketua DPW Jabar dan Wawan Setiawan sebagai Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar," kata Ahmad dalam keterangannya, Rabu (1/3).

Kata Rofiq, duet antara Umar Sanusi dan Wawan Setiawan diyakini akan memperkuat Partai Perindo Jabar.

Terlebih, keduanya sudah memiliki pengalaman yang mumpuni.

"Ketua Umum memilih Pak Umar Sanusi, karena beliau adalah figur yang paling cocok saat ini untuk Partai Perindo Jabar. Pengalaman di militer sangat panjang dan jagoan di lapangan," ujarnya.

Umar Sanusi merupakan pria kelahiran Garut, 17 November 1962. Sejak masuk Akmil pada tahun 1986 hingga pensiun pada November 2020, Umar telah memegang sejumlah jabatan penting di TNI AD.

DPP Partai Perindo segera melantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jabar, menggantikan Ferrari Nurrachadian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News