GNIJ Inginkan Sandiaga Uno Jadi Pendamping Ridwan Kamil di Pilpres 2024

Kamis, 12 Januari 2023 – 17:07 WIB
GNIJ Inginkan Sandiaga Uno Jadi Pendamping Ridwan Kamil di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
GNIJ Inginkan Sandiaga Uno Jadi Pendamping Ridwan Kamil di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) menginginkan Sandiaga Uno untuk menjadi pasangan Ridwan Kamil dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sandiaga dinilai cocok jika disandingkan dengan Ridwan Kamil.

Kepala Sekretariat Nasional GNIJ Hilmansyah mengatakan, pemilihan Sandiaga Uno merupakan hasil dari rapat pimpinan nasional GNIJ beberapa waktu lalu di Jakarta. Mayoritas, sukarelawan Ridwan Kamil menginginkan Sandiaga menjadi calon wakil presiden dari Ridwan Kamil.

"Ada beberapa tokoh yang disandingkan dengan pak RK (Ridwan Kamil) pertama ada Sandiaga Uno karena tokoh muda," ucap Hilman di Kota Bandung, Kamis (12/1).

Selain Sandiaga, GNIJ juga mempunyai opsi lain untuk calon wakil presiden dari Ridwan Kamil. Di antaranya, ada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan dan mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andhika Perkasa.

"kedua ada bu khofifah sebagai tokoh nasional juga beliau, ketiga mengusulkan pak RK bersama dengan pak Andhika," ujar Hilman.

Lebih lanjut, Hilmansyah menuturkan, GNIJ kekeh dengan pendirinya yaitu menginginkan dan mendorong Ridwan Kamil untuk menjadi calon presiden.

Oleh karena itu, GNIJ pun akan menyosialisasikan Ridwan Kamil ke seluruh penjuru negeri untuk meningkatkan tingkat popularitas orang nomor satu di Jawa Barat itu.

Kata Hilmansyah, GNIJ juga akan turut membantu melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik demi melanggengkan Ridwan Kamil menuju kontestasi politik di Indonesia tersebut.

Sukarelawan Gerakan Nasional Indonesia Juara memberika 3 opsi calon wakil Presiden untuk Ridwan Kamil. Nama Sandiaga Uno teratas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News