Soal Pilpres 2024, GNIJ Siap Dukung Semua Langkah Politik Ridwan Kamil

Selasa, 11 Oktober 2022 – 20:10 WIB
Soal Pilpres 2024, GNIJ Siap Dukung Semua Langkah Politik Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) memastikan akan mendukung segala langkah politik Ridwan Kamil pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024

Langkah politik yang dimaksud termasuk soal labuhan partai yang akan dipilih oleh Ridwan Kamil.

"Kami akan memberikan dorongan partai apa yang dipilih beliau, kita tidak akan mempermasalahkannya," kata Juru Bicara Nasional (Jubirnas) GNIJ Nunung Sanusi, dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Selasa (11/10).

GNIJ sendiri baru merampungkan Rapimnas yang diadakan di Jakarta akhir pekan lalu.

Dalam rapimnas, Nunung mengatakan, pihaknya telah bertekad untuk mendukung Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden dan tak akan berpaling pada calon presiden lainnya.

"Keputusan dalam Rapimnas di Jakarta itu sudah final, sudah mendukung penuh, sudah total tidak ada kiri dan kanan lagi," kata Nunung.

Nunung menuturkan, pihaknya bakal melakukan sosialisasi secara masif ke publik untuk menyampaikan capaian yang telah diraih Ridwan Kamil selama menjabat selaku Wali Kota Bandung hingga Gubernur Jabar.

"Akan masif melakukan sosialisasi walaupun banyak juga yang bertanya partainya apa, tapi kami akan bekerja dulu untuk menyampaikan track record beliau dan prestasi beliau yang dicapai," ucap dia.

Sukarelawan Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) memastikan akan mendukung segala langkah politik Ridwan Kamil pada Pilpres 2024. Termasuk soal parpol.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News