Doa dan Zikir Ratusan Mak-mak Siap Hantarkan Ganjar Pranowo Memenangi Pilpres 2024

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 18:30 WIB
Doa dan Zikir Ratusan Mak-mak Siap Hantarkan Ganjar Pranowo Memenangi Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Doa dan Zikir Ratusan Mak-mak Siap Hantarkan Ganjar Pranowo Menangkan Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Ratusan mak-mak di RW 07, Desa Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya, mengikuti doa bersama bertajuk 'Damai untuk Negeri'.

Mereka tergabung dalam sukarelawan Mak Ganjar Jawa Barat yang mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jawa Barat Nurafsi mengatakan, kegiatan doa bersama tersebut diikuti 500 emak-emak.

Menurutnya, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang amanah dan peduli kesejahteraan rakyat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, yaitu Ganjar Pranowo.

Salah satu kepedulian Ganjar terhadap rakyat yang tak mendapatkan perhatian pemerintah ditunjukkan melalui program bantuan insentif untuk 211.455 pengajar agama sejak tahun 2019.

Adapun total anggaran untuk bantuan insentif pengajar agama yang digelontorkan Ganjar yakni senilai Rp253,746 miliar. Masing-masing pengajar agama mendapatkan Rp1,2 juta yang ditujukan untuk membantu perekonomian.

"Program beliau ini sangat membantu sekali ya. Karena dari program ini sangat diperhatikan para kyai, guru-guru ngaji, termasuk honorer juga ya. Karena sangat memprihatinkan para pengajar agama itu sangat kurang untuk dipandang," ujar Nurafsi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (8/10).

Nurafsi menambahkan, program bantuan insentif untuk pengajar agama dari Ganjar merupakan satu bukti konkret dan kerja nyata Ganjar dalam memperhatikan rakyat. Selama ini, ada kesan pengajar agama kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Ratusan mak-mak di Kabupaten Tasikmalaya kompak menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Doa dan dzikir dilantunkan demi kemenangan Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News