NasDem Depok Restui Anies Baswedan Jadi Capres di Pemilu 2024

Selasa, 04 Oktober 2022 – 20:55 WIB
NasDem Depok Restui Anies Baswedan Jadi Capres di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama calon presiden yang diusung Nasdem Anies Baswedan saat Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10). Foto : Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hardiono sebut pengusungan Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) adalah ide yang brilian.

Sekadar dikahui NasDem pusat telah melakukan deklarasi terkait pengusungan Anies Baswedan sebagai Capres dalam Pilres 2024 mendatang.

"Bagi saya cukup menggemberikan, karena ini merupakan salah satu strategi yang brilian," ucapnya saat dihubungi, Selasa (4/10).

Dirinya menyebut dalam politik jika pimpinan sudah mengambil keputusan maka yang di bawah harus tegak lurus dengan apa yang ditetapkan.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok ini juga menyebut gerakan pendukung Anies Baswedan di Depok juga sudah bermunculan.

"Ada beberapa gerakan yang sudah muncul, bahkan ada pula yang sudah bersilaturahmi dengan kami meski baru lewat telepon, tinggal nanti kopi darat untuk berbincang dan berkoordinasi," ujarnya.

Hardiono menilai sosok Anies Baswedan sangat cocok untuk diusung oleh NasDem sebagai Capres.

"Kalau saya lihat beliau orang baik, visioner, dan beliau ini bukan orang baru di NasDem, jadi, sudah memiliki ikatan yang lama antara Pak Anies dengan pimpinan yang di atas," tandas Hardiono. (mcr19/jpnn)

Ketua DPD NasDem Kota Depok Hardiono sebut pengusungan Anies Baswedan sebagai Capres merupakan ide brilian, karena dirasa sangat cocok dan tepat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News