Pesan Mendalam Dari Ridwan Kamil Untuk Kota Depok Menjelang Tahun Politik 2024

Rabu, 28 September 2022 – 22:50 WIB
Pesan Mendalam Dari Ridwan Kamil Untuk Kota Depok Menjelang Tahun Politik 2024 - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap agar Kota Depok tetap kondusif menjelang pesta politik di 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ridwan Kamil saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Depok pada Rabu (28/9).

“Menjelang 2024 suhu akan semakin panas, berarti AC harus dikencangkan dan kipasnya harus diperbanyak,” ucap Ridwan Kamil.

Dirinya juga berpesan agar para pengambil kebijakan di Kota Depok dapat memberi edukasi kepada masyarakat.

“Silahkan semua berkompetisi, karena di tahun itu merupakan pesta politik kita semua. Ada pemilihan partai, pemilihan DPR, DPRD, gubernur, wali kota sampai presiden,” terangnya.

Kang Emil meminta Kota Depok dapat menunjukkan ceramah-ceramah agama yang menyejukan.

“Hal itu agar suasana menjelang pesta politik terasa damai, kondusif, tertib dan terpilih pemimpin-pemimpin yang amanah.” kata Ridwan Kamil.

Dirinya berharap agar semua masyarakat menjelang 2024 bisa saling menjaga, dan apa yang menjadi kebutuhan di Kota Depok bisa ditambah dan diperbaiki.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta menjelang tahun politik 2024, Kota Depok dapat menjaga kondusifitas agar tetap tertib dan damai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News