FIF Group dan RS Hermina Depok Bangun Rumah Singgah Untuk Keluarga Pasien

Rabu, 28 September 2022 – 19:19 WIB
FIF Group dan RS Hermina Depok Bangun Rumah Singgah Untuk Keluarga Pasien - JPNN.com Jabar
Peresmian rumah singgah di Rumah Sakit Hermina Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - PT Federal Internasional Finance (FIF) bersama dengan Rumah Sakit Hermina Depok membuat fasilitas rumah singgah untuk para keluarga pasien yang mulai diopersikan hari ini.

Human Capital General Support and Corporate Communication FIF Group, Ester Sri Harjati mengatakan dengan adanya rumah singgah ini pihaknya ingin membatu memberikan layanan kesehatan.

“Dengan hadirnya rumah singgah ini, FIF Group ingin fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya, Rabu (28/9).

Direktur Utama Rumah Sakit Hermina Depok Lies Nugrohowati menjelaskan bahwa rumah singgah tersebut disediakan untuk keluarga pasien yang menunggu dan tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Rumah singgah yang kami sediakan ini free. Persyaratannya yakni mendaftar sebagai pasien dan kemudian mendaftar di FIF,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menjelaskan di rumah singgah tersebut juga disediakan Person in Charge (PIC) untuk membantu keluarga yang sedang menunggu.

“Untuk kapasitasnya bisa diperuntukan untuk tiga keluarga pasien,” kata Lies.

Dalam penggunaan rumah singgah tersebur, Lies menjelaskan tidak ada batas waktu yang ditetapkan, itu bisa digunakan oleh keluarga hingga pasien selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Depok.

Rumah Sakit Hermina Depok resmikan rumah singgah untuk keluarga pasien atas kerjasama dengan FIF Group, dan penggunaan rumah singgah ini tidak dipungut biaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News