Jawaban Datar Ridwan Kamil Saat Ditanya Pemilu 2024

Rabu, 28 September 2022 – 16:16 WIB
Jawaban Datar Ridwan Kamil Saat Ditanya Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil angkat suara saat disinggung terkait persiapan dirinya menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Saat ditanyakan apakah dirinya akan menggantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, atau maju sebagai orang nomor satu di Indonesia dirinya enggan berkomentar banyak, padahal dari beberapa hasil survei namanya selalu mencuat di posisi yang cukup tinggi.

“Kalau disurvei alhamdulillah, tidak disurvei juga gak ada masalah. Toh, setiap survei juga berbeda-beda,” ucap Ridwan Kamil, di Balai Kota Depok, Rabu (28/9).

Baginya saat ini yang terpenting adalah bekerja dan mengerjakan tugasnya dengan baik sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Yang penting mah kerja saja yang benar, nanti masyarakat juga mengapresiasi. Seperti tadi ada yang memberi lukisan, lagu, ada juga yang memberi dalam bentuk elektoral dengan disukai dan elektabilitas,” terangnya.

Ketika pemimpin melakukan kerjanya dengan baik, maka masyarakat akan dapat menilainya.

“Nikmati saja, yang penting kerja benar dan dipublikasikan rekan media, masyarakat akan menilai itu sebagai poin elektabilitas,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Disinggung soal kesiapannya untuk bertarung pada Pemilu 2024, Ridwan Kamil sebut hal yang terpenting adalah kerja yang benar dan biarkan masyarakat yang menilai

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News