Momen Prabowo Puji Presiden Jokowi: Saya Ini Rivalnya Beliau, 10 Tahun Bersaing

Sabtu, 24 September 2022 – 20:15 WIB
Momen Prabowo Puji Presiden Jokowi: Saya Ini Rivalnya Beliau, 10 Tahun Bersaing - JPNN.com Jabar
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat hadir dalam kegiatan Muktamar Persis di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Prabowo Subianto hadir dalam kegiatan Muktamar XVI Persis di Soreang, Kabupaten Bandung.

Sosok menteri pertahanan itu hadir mewakili Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang berhalangan untuk membuka secara resmi muktamar tersebut.

Dalam sambutannya, Prabowo sempat memuji pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

"Ini kehormatan besar, saya juga kaget kok saya yang ditunjuk. Berarti presiden menyadaru Persis ini sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia adalah penting bagi negara dan pertahanan. Insting Pak Jokowi tajam," katanya, Sabtu (24/9).

Katanya, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang unggul dan dia pun mengakui kemampuan presiden dalam membuat Indonesia lebih maju lagi.

"Memang saya ini mantan Komandan Pasukan khusus. Kalian kenal saya semua? Saya juga mantan jenderal baret merah, apa coba kurangnya strategi segala macam?," ucapnya yang disambut riuh peserta muktamar.

"Tetapi, saya akui Pak Jokowi unggul dari segala hal. Memang unggul karena beliau dari Solo. Saya ini Banyumas," sambungnya.

Tidak hanya itu, mantan Calon Presiden (capres) itu juga menyinggung Ridwan Kamil.

Prabowo Subianto memuji Presiden Jokowi dihadapan peserta Muktamar Persis di Soreang, Kabupaten Bandung. Sebut Jokowi adalah rival.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News