Banyak Spanduk PKS Tolak Kenaikan Harga BBM, Ikravany: Itu Tulus atau Modus?

Senin, 19 September 2022 – 19:10 WIB
Banyak Spanduk PKS Tolak Kenaikan Harga BBM, Ikravany: Itu Tulus atau Modus? - JPNN.com Jabar
Spanduk PKS tolak kenaikan harga BBM di Jalan Tole Iskandar, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Katua Fraksi PDIP DPRD Kota Depok Ikravany Himan angkat suara soal banyaknya spanduk PKS di Kota Depok yang berisi tentang penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Sejumlah spanduk bertuliskan penolakan kenakan harga BBM itu dapat dijumpai di sejumlah ruas jalan di Kota Depok, seperti di Jalan Tole Iskandar dan Jalan Juanda.

“Berkaitan dengan spanduk penolakan harga BBM yang sangat masif di Kota Depok, sebenarnya hal itu sudah ditanggapi dan dikritik oleh Sekjen PDI Perjuangan Pak Hasto,” ucap Ikra di DPRD Depok, Senin (19/9).

Dirinya mempertanyakan apakah itu bagian dari ketulusan memperjuangkan kesejahteraan raykat atau hanya sekadar memanfaatkan momentum saja.

“Kami tidak percaya bahwa itu adalah bagian dari ketulusan untuk memperjuangkan kesejahteraan, tetapi lebih kepada opportunity politik alias memanfaatkan momen saja,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Depok ini menjelaskan bahwa memang sebenarnya itu menjadi hak bagi PKS.

“Itu hak PKS, tetapi akan lebih memiliki landasan etis dan landasan moral ketika dia memang urus kota ini dengan bagus,” tegasnya.

Dia menjelaskan bahwa di Depok sendiri hampir semua titik strategis terdapat spanduk PKS menolak kenaikan harga BBM tersebut.

Ikravany Hilman mempertanyakan masifnya spanduk PKS tolak kenaikan harga BB, apakah itu tulus memperjuangkan rakyat atau hanya memanfaatkan momentum saja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News